GPS Tracker Klaten | Toko GPS Tracker | GPS Tracker Mobil

Memiliki mobil tentu menjadi sebuah kebanggaan, terlebih memiliki mobil yang sudah menjadi incaran sejak lama. Untuk menjaga aset kesayangan anda tersebut dari curanmor yang semakin nekat, ada baiknya untuk memasang GPS Tracker Mobil. Teknologi GPS Tracker banyak dipasang oleh pemilik mobil, pengusaha rental kendaraan, armada kantor untuk menambah sistem keamanan kendaraan.

Pemasangan GPS Tracker pada kendaraan roda empat tersebut memang memiliki banyak manfaat. Dari fitur-fitur yang dibawakan pada sebuah GPS Tracker dapat membantu mengamankan kendaraan ataupun dalam membawa kendaraan. Berikut adalah fitur yang dimiliki pada GPS Tracker untuk tambahan sistem keamanan mobil Anda.

gps tracker klaten

gps tracker klaten

gps tracker klaten

gps tracker klaten

gps tracker klaten

gps tracker klaten

gps tracker klaten


GPS Tracker akan memberikan lokasi atau posisi kendaraan secara real-time. Anda bisa melacak kendaraan secara terus menerus dengan lokasi terbaru dan tepat dari waktu ke waktu. Anda dapat memantau penggunaan kendaraan dibawa ke mana saja karena adanya fitur sejarah perjalanan selama 30 hari.

Terdapat fitur seperti acc detection dan microfon yang bisa menyadap suara yang diucapkan penumpang dalam mobil. Fitur tersebut akan membantu Anda untuk mengenali siapa yang sedang membawa kendaraan Anda melalui suara. Jika Anda tidak kenal dengan suara tersebut, Anda bisa menjadikan rekaman dari GPS Tracker untuk dijadikan barang bukti dan diserahkan ke pihak berwajib.

Bagi anda pengusaha rental kendaraan, anda juga bisa mengetahui berapa kecepatan mobil anda saat dibawa konsumen. Apakah konsumen tersebut memacu kendaraan dengan kecepatan wajar atau dibawa kebut-kebutan. Lalu ada fitur cut off engine atau mematikan mesin hanya dengan melalui sms yang menjadi fitur andalan GPS Tracker. Dengan fitur ini mesin kendaraan tidak akan bisa menyala walaupun dinyalakan dengan kunci asli.

Teknologi yang dapat melacak lokasi kendaraan akan menjadikan proses pencarian mobil menjadi lebih mudah, namun keamanan mobil memang tidak bisa sepenuhnya diserahkan pada teknologi GPS ini. Anda sebagai pemilik mobil harus tetap memberikan pengaman lain, seperti kunci setir, berhati-hati dalam meminjamkan mobil, dan memakirkan mobil pada tempat yang dijaga tenaga keamanan.

Info Pemesanan GPS Tracker
Whatsapp : 0888 0671 3201
Call : 0857 2568 7909

Wilayah Pemasangan
Jogja, Klaten, Solo, Boyolali, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri

Klik -> HARGA GPS

Posted in , , , , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.